Khusus topic TRAVEL masih menggunakan Bahasa Inggris gunakan tool disamping untuk Menterjemahkan halaman tersebut.

Story by Ezra Elisabeth Sianipar ( She Call me CEO.hahaha )

Tuesday, May 29, 2012


Hy Semuanya ..

senang sekali bisa posting lagi di blog ini .
saya senang sekali karena bisa berbagi dan saya ingin memposting tentang Pengalaman Waktu Sekolah di SMK Cinta Rakyat P.Siantar pasti menyenangkan jika di baca oleh teman Seangkatan atau alumni dan Mungkin Para Guru ......

dan Saya juga melampirkan Beberapa Photo juga .

Postingan Ini Untuk Rasa Kepuasaan kami sekolah Disana Sehingga Di Jadikan Menjadi Cerita Online .( huh Belagu banget sih ane )

ok Baiklah sebenarnya saya sudah punya cerita . tapi itu hanya pengalaman waktu saya kelas 1 dan 2 saja .belum ikut kelas 3 karena saya karang cerita tersebut waktu saya mau naik kelas 3 .

dan hanya teman sekelas saja yang sudah baca . dan secepatnya saya akan memposting cerita tersebut .

dan kali ini kita akan Menbaca curhatan dari teman kita yaitu seorang gadis belia nan cantik ,dengan rambut mayang terurai . dagunya bagaikan lebah bergantung .Alisnya bagaikan semut beriring ,bibirnya Bagaikan delima merah ,(itupun masih kalah delimanya . hahaha) logaknya bisa disamakan dengan ibu B.Sinurat ya .(guru B.Indonesia) biar lebih pas .

Menurut Pengalaman Pribadi saya .Perempuan yang satu ini Fans banget yang namanya Bigbank ? (salah / /benar penulisannya? ) dan dia kalau dibuat marah ,pasti kita langsung di cuekin .rata-rata masa aktif untuk dia nggk cakapin kita itu mau sampai jika kita isi pulsa XL hanya 5 rb saja (7 hari) itupun kita yang cakapin dia .

tiap bulan kebiasaan cewek ini hanya ngutip uang kami saja terus , terus dan terus . kalau nggk di kasih .bisa gawat !! dia pasti langsung pergi ke bangkunya dan merepet dengan muka jeruk puruk (sabar yea sabar) untung saja ane .bayar iuran tiap bulan jadi tidak kena sangsi dari si Dia .

Yea Nama Gadis tersebut adalah Ezra Elisabeth Sianipar ( TKJ )

Mari kita baca saja cerita dia Selamat 3 tahun di Cinta Rakyat.
_____________________________________________________________________________

Aku, Ezra Elisabet Sianipar, bakalan cerita tntang perjalanan SMK ku :D perjalanan PUTIH ABU-ABU ku. ^_^


Awal masuk SMK Sw. Katholik Cinta Rakyat tanggal 13 Juli 2009. Tapi sebelumnya kami yang jurusan TKJ mesti test dulu. Ujian masuknya tanggal 7 Juli 2009, kalo lulus ujian baru boleh masuk SMK CR, hehe.

:D yaaa, pertama masuk tuh daerah sekolah sih mikir “sekolahnya gede amat, sejuk pulak, ckckck”. Itu pendapat sebelum tau dan kenal seluruh siswa di sana. Karna berhubung aku belum pernah sekolah di sekolah swasta, jadi aku pikir itu siswa-siswa nya pasti disiplin banget.
Setelah masuk, heeemmm, ancur tuh semua pikiran yang tadi muji-muji. Haha, alasannya adalah, itu siswa-siswanya sumpaaaahh , keren abiiisss (inget, yg satu ini menggunakan makna konotasi,hehe).

Kenalan ke teman-teman waktu MOS. Hoho, ada kenangan tersendiri waktu itu (kenangan gajelas).
Terus, masuk kelas + kenalan ama temen2  satu jurusan. Asik lah awal masuknya. Tapi, berhubung aku anak perantauan, aku sering mikir “aiiiiiiihhh, mamaaaaakk, aku mau pulang aja ke kampuuuung. Ga enak sekolah di siniiii…” . waktu itu aku pengen banget cepet-cepet lulus. Haaaaa, soalnya aku ngerasa belum nyatu aja ama sekolah + temen-temen.

Selang beberapa bulan sekolah, aku buat masalah di kelas dan itu bikin semua temen-temen ku ngejauhin aku + benci aku. Emg dasar aku nya yg heboh banget , hehehe. Itu masalahnya karna akun facebook ku. Aku kan post ttg anak-anak TKJ, hehe, mereka pada ngamuk-ngamuk banget setelah tau (sensor ya woiii masalahnya apa).

Oya, aku anak Paskibras. Entah kenapa waktu itu bisa masuk paskib… padahal ga pernah niatan buat jadi anggota nya. Huuuffft. Tapi aku nikmatin aja jadi junior. Beugh, kalo inget pertama masuk paskibras (ekskul yang bikin capek banget sepanjang masa), di siksa woii. Gak kejam sih, tapi bikin capek tuh siksaan, kalo salah dikit, mesti push up / skot jump / apalah yg bikin senior pada seneng. Kadang senior juga iseng ngerjain kami para junior. Junior seangkatanku banyak ceweknya. Dan waktu itu aku kepilih jadi wakil sek. OSIS. Heeemm… yaaah , awalnya sih masih ga ngerasa apa gituuu, lama-lama akrab banget ama sesama Paskibras sekolah :D

Back to school.
Berhubung itu SMK Cinta Rakyat adalah mantan STM (ga tau apa kepanjangannya, pokoknya itu sekolah khusus cowok aja, ga ada cewe nya), jadi kami kaum HAWA masih langka banget di sana. Mungkin dari kelas 1 sampe kelas 3 Cuma ada 40-an tuh kaum hawa (sadis banget kaaan??). kalo perbandingannya sih 800 org cowok : 40 cewek (wuiiihhhhhhh…. ). Hoho, itulah yang buat semua cewe di CR dapat dikenal + diingat dengan sangat mudah sekali.
Yaaaa, begitulah. Sedikit cewenya, tpi susah banget buat akur. Susah deh … gak bisa nyatu sesame kaum hawa. Ga tau apa alasannya, tapi emg udah dari keturunan pertama kayak gitu (hoho, sempet di baca sama keturunan pertama, di lempar sabit juga aku, wkwk).

Udah beberapa bulan sekolah, aku dapat temen deket cewek :D aku anggep sodara :D . hohoho

Oh iya, kami pernah buat 1 guru nangis karna kebandelan kami. Kami gak tau kenapa, karna kami ribut dikit aja , tuh guru emosi nya luar biasaaaaaa …. Ckckck. Time nya waktu kami belajar, tu guru udah bilang “jangan ribut!!!!” , kami sih bilang “Iyaaa buu”. Eh , ga tau nya , kebiasaan kami keluar, kebiasaan nggosip kemana-mana. Eeeehhh, tiba-tiba tu guru marah-marah, emosi gitu deh, sampe-sampe dia lemparin vas bunga sampe pecah (kasiaaan banget vas bunganya, mahaaaall). Sampe disitu , mgkin guru nya nangis, kata-kata yg dia keluarin tuh kayaknya “miris” banget. Hehe. Tapi emang dasarnya temen-temen ga ada perasaan “kasian/iba”, yaah, di biarin aja tuh guru nangis + keluar kelas. Kami 1 kelas malah ketawa-ketawa setengah mati… huahahhahahaa(aduuh, semoga gurunya gak baca).


Oke , kenangan ku kelas 1 kayaknya Cuma itu aja. Belum ada yang terlalu special .

Masuk kelas 2….

Aku terpilih jadi sek. OSIS. Resmi. Ketuanya ya my uncle (hbgn uncle dari keturunan moyang), Endi Eduardson Simanungkalit. Akur sih awalnya, tapi sering juga mencak-mencak emosi dibuatnya, masa’ dia ngomong “kau kan sekretaris, ya seharusnya kau yang kerja, aku tinggal tanda tangan aja” … iiiihhh, waktu denger itu rasanya aku pengen cincang-cincang dia jadi 1000 bagian. Kesel banget tau dengernya !! (kalo yg ngerasa punya nama itu, harap maklum dan ga blh marah.) bendahara OSIS nya Josy Novelina Tampubolon… temen deket ku juga. Gak tau kenapa OSIS tahun kami tuh 1 kelas semua pengurus intinya. Biasanya kalo gak dari jurusan Otomotif, dari Listrik, atau dari Teknik Mesin. Tumben aja kami satu kelas, hehe. Sering banget kami bertiga berdebat soal ke-OSIS-an.

Terus, mulai belajar materi kelas 2. Mulai akur-in diri ama temen-temen sekelas + 1 sekolah lagi. Yaaa, hari-hari seru lah, ketawa bareng, iseng ke temen bareng. Tapi nih, makin naik tingkat malah makin bandel bukan menjadi baik, seharusnya jadi panutan buat junior baru kami (halaaah, bahasa mu woii sok resmi banget). Kadang kami ngerjain PR di kelas, rame-rame (kadang ? ngaca doong, sering ituuuu ). Seru banget kalo udah rebutan buku temen yg udh ngerjain PR dirumah,,, ada kesenangan tersendiri kalo udah njiplak (bahasa lain dari NYONTEK, haha). Rame-rame dateng pagi Cuma buat nyalin punya temen.. ckckck .

Kalo ulangan harian, emmmhhh, ga usah di Tanya deeeehh … temen-temen yang pinter tuh baik-baik banget ama kami-kami yang agak “malas” belajar ini. Mereka adalah sumber jawaban, hehe. Baik banget lho … yakin deh…  (buat semua yang kasi contekan, makasih banyak yaa ^_^, hehe)
Ada juga yang liat buku (eeettsss, kalo ada teacher yg baca, harap maklum, namanya juga siswa :D hehehe, maaf pak/bu krna siswa2 ibu bapak seperti itu tingkahnya).

Haha :D kayaknya semua hari-hari yang kami lalui tuh asik. Kadang ngebosenin juga sih. Apalagi ada guru yang agak apaaa gitu, jadi kami agak senang berontak , hohoho. ^_^ ..

Tunggu ya aku inget-inget… kenangan lain apa yaa ?
Kayaknya ga ada yg terlalu special deh. Karna aku sering banget ngabisin waktu aku di kegiatan OSIS. Jarang masuk kelas , jarang banget belajar. Dan itu menimbulkan protes dari guru-guru, ada guru yg nasehatin aku (makasih cik gu).. nilai ku menurun drastiiiisss . ckckck . hemmm, itu buat peringkat aku turun … (sedih ngingetnya T.T)

Yaaaa, beralih memasuki masa-masa jadi senior Paskib, hehe, gantian, dulu  senior yang nyiksa kami, sekarang kami yang nyiksa junior (huahahahhaa.. bales dendam.. **senyum iblis).
Tapi gak sering juga kami nyiksa-nyiksa junior , kasian mereka masih kecil (apaan? Aku termasuk senior yg paling di benci junior, dendam banget mereka karna aku kejam.)
Haaha, biarin aaaahh …

Emmm. Selanjutnya… menuju akhir-akhir masa jabatan OSIS kami (time nya waktu perpisahan kelas 3). Kami, bertiga (aku, Endi, Josy), berjuang buat ngadain pensi. Soalnya tuh sekolah ga pernah ngadain pensi (sekolah gaje). Ngabisin waktu di ruang kelas. Ga belajar. Sibuk nyari proposal, ngusulin ke Kepsek. Beeeeuuhh , capek poooooll deeeh . waktu itu berat badan ku sampe turun 3 kg krna sering kecape’an + ga makan siang. Hmmmm, alhasil badanku jadi kurus banget kayak lidi. Tapi gak apa-apa. Karna hasil kerja kami memuaskan. ^_^ hehe, kami satu-satunya OSIS yg bisa ngadain pensi di sekolaah :D (yeeee, sorak sorak ). Walaupun ada guru yg ga setuju, ada guru yang maki-maki, ada hinaan buat kami, yaaa, kami terima aja … kuatkan hati dan iman (asssseeeek). Yg penting waktu kami menjabat sebagai anggota inti OSIS, ada kenangan yg gak bakalan d lupain seantero sekolah ^_^
Tapi, masih kesel juga kadang denger si KETOS (ketuaosis) ngomong “kau kan sekretaris ku, jadi kau lah yang kerja” .. aiiiihhh, kalo inget kata-kata ini lagi, pengen ku jambak habis2an tuh rambutnya !!! pengen ku botakin sekalian !! pengen ku bunuh !!! ( mampus kau Ndi, keluar uraian dari dasar hatiku, huahuahaa).

Yaaa, akhirnya kami memang sukses menggelar acara pensi dengan sedemikian rupa, walopun sederhana, tapi sangat menyenangkan ^_^ aku senyum bangga waktu acara itu sukses “ternyata usaha ku gak sia-sia selama ini”. Krna waktu itu aku sering dapet cercaan kasar banget dari guru-guru, sampe aku nangis dalam hati … sakit hati sih waktu itu , hoho. Tpi itu juga mgkin buat aku smakin tegar… :D

Begitulah kira-kira masa-masa keemasan kami (woiiii, nyombooonggg!!).

Abis itu, kami kelas 2 pada ngurus surat-surat PKL (Praktek Kerja Lapangan). Kami disibukkan juga dengan cari-cari tempat + ngurus surat2 izin buat PKL. Hehe . aku PKL di kampung :D biar deket ama mama’ :D

Nah, sebelum PKL / tepatnya waktu masih selesai ujian gitu, aku buat masalah lagi. Tpi gak ke temen sekelas, malah buat masalah ke ENdi + Josy. Hehe , masalah nya apa ? ada yg penasaran ? haaa, gak ada ya .. yaudah deh, rahasia-in aja deeh . hehe . kalo mau tau Tanya aja langsung ama orang yg bersangkutan , wakakkaka (emg siapa sih yg penasaran ? gak ada tauuu !!! :P)


Kenaikan kelas 3. Pergi PKL ke tempat tujuan masing-masing selama 3 bulan. Pisah dari temen-temen.


Setelah selesai PKL, kembali ke sekolah. belajar lagi. Kali ini, makin menjadi-jadi lah tingkah kami. Makin ambruuukk. Makin males. Hehe. Ckck

Emmmm… makin terasa juga iseng-iseng makhluk-makhluk 3 TKJ. Makin “JUGUL”. Huahuaahauaha (eetsss, aku ga termasuk kedalamnya, wkwkakkak ***bela diri banget,nyadar woiii nyadaarr ).

Yaa, seperti biasa … masuk kelas, belajar, ketawa-ketawa. Kalo ujian harian, nyontek-nyontek, liat buku. Kalo ada PR, maksa temen buat ngerjain , terus salin cepat-cepat. Hehe

Tapiii, saat-saat itulah saat yg paling mengesankan ..(waaatsaaaahh, mulai deh sedih-sedihnya).

Jujur nih ya, sebenernya aku gak pengen banget pisah dari temen-temen. Tapi makin hari makin terasaa aja buat –pisah-nya. Ckckck.

Emmm… masuk ke bulan 2 2012, kami mulai menghadapi ujian-ujian. Mulai awal tempur. Kalo anak-anak CR siih, ujian apa jugaa bakalan tetep nyantaii . haha. Emg deh, makhluk-makhluk CR tuh gokil abiiss.

Ujian UKK Praktek , seru-seruan . hehe . bukannya serius malah kadang di bawa main-main. Ketawa-ketawa malah bareng temen . haha .

Trus , ujian UAS. Haha, ini ujian paling asik. Ujian malah poto-poto. Untung aja guru-guru pada maklum sama siswa/I nya yg iseng. Hehe .

Makin hari makin terasa berkurangnya waktu untuk bersama kalian teman-teman …

Huaaaah… kami sering ga masuk kelas sejak UAS selesai. Ngerasa kalo kami udah gak bakalan belajar lagi. Padahaaaalll… belom ujian semester 6, hahaha. Emg dasar … ckckck

Selesai ujian, kami nyantai-nyantai disekolah. Datang ke sekolah Cuma buat iseng + ngerame-rame in aja, haha.

Ngabisin waktu bareng-bareng. Hoho. Emg dasar…


Gak terasa …. Waktu berlalu makin cepat… waktu UAN mendekat …
Sisa waktu kami buat “bersama” tinggal hitungan hari….

:’(
Sedih banget kalo inget kenangan-kenangan …


Sedih kalo inget berantem-berantem nya … kalo inget nggosipin yg lain (ketauaan jeleknya)… sdih kalo inget masa-masa nyontek …

:’(
PUTIH ABU-ABU kami akan segera berakhir. Masa-masa yang kami lalui mgkin gak akan gampang terlupakan.. karna itu hal special dalam hidup kami masing-masing.


Doa ku “GOD, semoga kami lulus dengan nilai memuaskan. Semoga masa depan kami cerah. Semoga suatu saat nanti kami bisa bersama dalam keadaan bahagia. Semoga kami dapat saling membantu satu sama lain… GOD, makasih untuk 3 tahun kebersamaan kami. Makasih untuk kebaikan-MU yg ga habis-habisnya buat kami. Engkau menyelamatkan kami saat guru marah-marah ke kami. Makasiiihh banyaaak banget udah kenalin kami 1 per 1. LULUs kan kami semua y BAPA .. amiinn”


Heemmm. Harapan ku, semoga kami lulus 100 %. Semoga suatu saat ketemu lagi :D
Haha :D jangan lupain aku ya kawan-kawan seangkatan ku :D

_____________________________________________________________________________

Ok begitulah cerita dari teman kita .

secepatnya saya akan mengupload cerita saya dan cerita cerita yang sudah saya rencanakan hanya tinggal beberapa konsep lagi ...yang bersangkutan dengan Kronologi Selama Di SMK Cinta Rakyat Pematang Siantar.


INi saya lampirkan beberapa poto dari Ezra Sianipar yang tersimpan di Harddisk Q gitu !! hahahaha




















jika ingin berkenalan dengan Ezra lebih dekat . add saja dia di Facebook.

Facebook Ezra Elisabeth Sianipar.

nantikan Cerita CR  Lain nya yea .. dan kabar gembira secepatnya saya akan Buat Menu CERPEN . ASLI KARANGAN SAYA SENDIRI .hahaha

*note  Thank For my Readers ...

i will update soon about Travel . this Label just tell about my Story and Frends .. and not much tittle .

This Blog still 90% focus  about Travel , So Don't Worry ok ...

Soon i will Update ..

for 3 days maybe i late for updates because i'am really busy for packing . looking a job and Fly To Bali .

So when My time is as usually .i will updates this blog as well as  i can ... :D
Thank you for visited Us, Leave your Comment and Don't Forget to Share :) *Nakarasido Hita*
from
US$ 133
one night

Location: Bali, Indonesia
Customer Satisfaction 79 %

Hard Rock Hotel Bali is perfectly situated in the Kuta-Legian district of Bali, near major shopping...
More Information

New Articles